Bermula sejak tahun 1989 setahun sebelum wafatnya KH Gt Abdul Muis kakek kami yg bersedia menyediakan tempat produksi kain sasirangan dengan nama kamelda artinya kampung melayu darat karena letaknya di kampung melayu darat belakang masjid Arrahman.

Sebelumnya kami sekeluarga hijrah dari kampung sasirangan seberang masjid RT05 Syazali ke kampung melayu darat yg pertama kali dirintis adik kami Sholah Noor sebagai usaha keluarga.

Nah mulai dari sini awal perkembangan sasirangan kami dengan kerja sama berbagai pihak. Hasilnya sasirangan Kamelda mendapat kepercayaan dari Citra Sasirangan sebagai pemasok kain sasirangan yg berkwalitas dan citra sasirangan sebagai pemasarannya yg sudah tidak asing lagi bagi kota banjarmasin dan sekitarnya bahkan luar pulau kalimantan.

Selain itu di pasarkan sendiri seperti ke kantor ODI, Puskesmas, Pemda, serta rekan rekan hajatan perkawinan, lomba, seminar dll. Oleh karena kami hijrah lagi ke BanjarBaru tempat tinggal yang sekarang yang dirintis oleh adik kami Qoriyana dan ida Rahmi dan kami Baihaqi Effendie sebagai produksi dan pemasarannya di bawah payung yang bernama Bungas Sasirangan Modern atau disebut dengan BSM. Sebagai tempat usaha pemasaran pertama di Kabupaten Hulu Sungai Tengah hingga sebanua anam.